Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi Ke DPC PDIP Sumenep

pdip-sumenep-anwar-anasSUMENEP– Kunjungan bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas ke Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep tersebut dalam rangka silaturahmi (28/10).

“Kedatangan saya ini hanya silaturahmi informal, saya ingin mendapatkan pandangan dan gagasan dari teman-teman sebelum kami turun ke lapangan,” katanya.

Bahkan menurutnya, setelah melakukan safari politiknya di daerah Matraman, baginya, Madura menjadi prioritas ke depan. “Karena saya melihat salah satu prioritas ke depan kalau saya ditakdirkan terpilih, Madura ini perlu kebijakan khusus agar tidak tertinggal dari yang lain,” ungkapnya.

Selain itu, ia menyinggung sejumlah infrastruktur di Madura yang rusak. “Perlu ada perhatian khusus dalam bidang infrastruktur. Di daerah selatan maupun penghubungnya,” tambahnya.

Sebelum berkunjung ke kantor DPC PDIP, Anas menyempatkan diri takziyah 100 hari wafatnya Almarhum KH. Ahmad Basyir, salah seorang pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk.

“Saya ke sana sebenarnya diundang ke acara 100 harinya almarhum K. Basyir, kebetulan kemarin saya tidak bisa, tetapi saya menyempatkan hari ini. Apalagi saya Alumni,” kata pria yang pernah nyatri di ponpes Annuqayah daerah Lubangsa Selatan itu.

Ketua DPC PDIP Sumenep DeKky Purwanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bupati Banyuwangi ke kantornya. “Kehadiran Pak Anas ini akan mempererat rasa senasib seperjuangan sesama kader PDI Perjuangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini tampak hadir Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan sejumlah pengurus DPC PDIP Sumenep. (*/KM)