Wabup Sumenep Menghadiri Pelantikan Pelajar NU, Santuni Anak Yatim

pdip-sumenep-wabup-sumenep-nuPDIP, Sumenep- Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi acara Pelantikan dan Harlah Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumenep sekaligus menyantuni 64 anak yatim pada (26/2).

Wabup Sumenep sekaligus politisi PDIP , Merasa senang terhadap  IPNU IPPNU yang dapat menciptakan pelajar NU yang cerdas dan islami .

Sekarang informasi yang cepat dan beragam melaluio media sosial (Medsos) , maka Wabup sumenep  mengimbau seluruh pelajar untuk selalu menyaring informasi seiring dengan berkembangnya teknologi. “Informasi yang berkembang di media sosial harus bisa disaring, IPNU IPPNU harus bisa meluruskan berita berita hoax yang berkembang,” katanya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Rois Syuriah PC NU KH Taufiqurrahman, Wasekjen DPP PPP Achmad Baidawi, Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi, Kepala Kamenag Sumenep, pimpinan OPD, dan alumni IPNU IPPNU Sumenep serta kader IPNU dan IPPNU.

Sementara Ketua IPNU Sumenep Musfiqurrahman mengatakan, pihaknya berkomitmen bersama IPPNU untuk memperlebar lagi sayap IPNU IPPNU hingga desa/ranting. “Hari ini kita akan mengawali kembali, dan meneruskan program yang sebelumnya yaitu memperlebar sayap IPNU hingga ke tingkat ranting,” ucapnya.

Sebab kata Musfiq, hari ini tantangan yang paling utama bagi pelajar ialah minuman terlarang, “Melalui IPNU IPPNU yang ada di setiap kecamatan dan desa kita akan basmi narkoba,  kita akan perangi narkoba,” ucap Musfiq. (*/KM)